Begini Tips Masuk ke GTA Online Gratis Bagi Pemula Main GTA V

shares

Begini Tips Masuk ke GTA Online Gratis Bagi Pemula Main GTA V - Epic Games Store bagikan game gratis GTA V sepanjang. Game yang disiapkan ialah GTA V Premium Edition, jadi didalamnya telah terhitung GTA V story model atau single player dan GTA Online yang dapat dimainkan multi player.

Tetapi untuk mereka yang baru pertamanya kali bermain game GTA V kemungkinan bingung langkah untuk terhubung atau masuk di model game GTA V Online. Di versus PC hanya ada satu simbol game GTA V yang akan tampil waktu dipasang di dekstop.

Begini Tips Masuk ke GTA Online Gratis Bagi Pemula Main GTA V

Begini Tips Masuk ke GTA Online Gratis Bagi Pemula Main GTA V

Di bawah ini telah membuat tutorial singkat dan gampang untuk masuk di model GTA Online untuk gamer yang baru pertamanya kali bermain GTA V di versus PC.

1. Masuk di dalam game GTA V

Langkah awal sudah pasti masuk di dalam game GTA V. Dibagian ini jika Anda baru pertamanya kali bermain dan tidak pernah membuat watak game GTA Online jadi tidak bakal ada pilihan untuk langsung akses ke arah model Online. Jadi Anda harus pilih Story Model. Jika kelak Anda pernah membuat watak di model Online karena itu akses ke GTA Online langsung akan ada di halaman awalnya ini.

2. Pause di tengah-tengah sesion game Story Model

Meneruskan cara untuk Anda yang baru pertamanya kali bermain game GTA V. Ketika telah mengakhiri visi pertama di game GTA V pencet tombol Esc untuk lakukan Pause game. Di sini akan tampil beberapa pilihan menu terhitung peta ajang permainan. Dibagian jejeran menu, Anda dapat mendapati menu tertulis Online. Click menu ini untuk menyediakan menu seterusnya. Kelak akan tampil menu tertulis Play GTA Online, sekarang Anda dapat mengeklik menu itu.

3. Pilih sesion GTA Online

Dalam game GTA Online ada beberapa sesion, dimulai dari Anda bermain sendiri secara online atau membuat room yang dibikin spesial untuk bermain bersama rekan Anda atau dibuka untuk siapa saja tergabung bermain bersama. Epic Games Store masih bagikan GTA V gratis sepanjang 3 hari di depan. Gamer dapat mengakuinya lebih dulu hingga disimpan di account Epic Games dan seterusnya mereka dapat unduh dan memainkan kapan pun


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar